Senin, 18 Februari 2013

Selamat Ulang Tahun

Puisi Selamat Ulang Tahun


Hey kamu.. Iya kamu..
Yang hari ini ber-ulang tahun...
Aku tak bisa jadi yang pertama..
Bukan karna tak ingin jadi yang pertama..
Tapi aku tau mungkin ada seseorang yang spesial di hatimu.

Maaf..
Bukannya aku lupa..
Bukan juga aku melupakan..
Dan aku tak tau, apakah aku diharapkan..
Tapi aku cuma ingin menjadi orang yang terakhir..
Jadi orang terakhir yang ngasih ucapan selamat ulang tahun buat kamu..
Agar Aku tak terlewati dari pandangan matamu.....

Hari ini......
Hari mengenang saat kelahiranmu di dunia..
Hari bertambahnya usiamu..
Hari berkurangnya umurmu di dunia.. dan..
Hari perenungan buat kamu..
Jadilah seseorang yang lebih baik..
Panjatkan doa dan harapan..
Untuk Kepribadian.. Sikap.. Sifat.. dan semuanya..
Agar menjadi lebih baik lagi..

Buat kamu yang hari ini ber-ulang tahun..
Maafkan aku..
Untuk hari ini.. kemarin.. dan semua hari yang telah berlalu..
Maafkan aku..
Tak bisa memberikan apa-apa buat kamu..
Selamat hari lahir..
Selamat ulang tahun..

Biarpun tak semahal berlian.
Meskipun tak sewangi bunga mawar.
Dan tak seindah rangkaian puisi.
Hanya kalimat sederhana yang merangkum semuanya.
Dengan doa di setiap kata yang terucap..

buat kamu yang hari ini ber-ulang tahun..
Hanya kata-kata kecil yang bisa tertulis..
Insya Allah diberikan umur panjang.. dan..
Semuanya akan menjadi lebih baik.. terbaik dan terindah..
Aamiiin...