Rabu, 06 Februari 2013

Mall - mall di Batam

Batam adalah kota yang sedang berkembang, seiring dengan pertumbuhan penduduknya, batam juga sama seperti kota-kota lainnya yang mana banyak berdirinya mall-mall sebagai tempat wisata dan berbelanja.

Adapun mall - mall yang saya rekomendasikan adalah..:

Nagoya Hill

Nagoya Hill Mall Merupakan mall terbesar dan terlengkap di Batam. Mall ini terletak di Jalan Teuku Umar Batam suatu kawasan Nagoya di jantung kota Batam. Berbagai tenant besar ada di mall ini untuk mewujudkan motonya "One Stop Shopping And Fun"

Pengunjung domestik (dari Jakarta) biasanya berkunjung untuk mencari ponsel,fashion dan tas yang mungkin tidak ditemukan di Jakarta. Karena Batam sangat dekat dengan Singapura, barang di Nagoya Hill tidak jauh berbeda dari mall di Singapura dan tentu saja dengan harga yang lebih murah.



BCS mall

BCS mall Pusat trend fashion di Batam yang  berlokasi di tengah kota, Jl. Bunga Raya, Baloi, Kota Batam. Keberadaan BCS Mall ada di pertemuan dua jalan, yaitu Jalan Bunga Raya dan Jalan Penuin. Jalan Penuin merupakan area perdagangan yang ramai dengan aktifitas yang padat setiap harinya. BCS mall ramai dikunjungi masyarakat kota Batam bahkan wisatawan manca negara. banyaknya outlet fashion sehingga BCS Mall menjadi salah satu barometer trend mode di Batam.


Lucky Plaza

Kalo kamu suka hunting gadget murah, terbaru dan berkualitas, kamu mesti wajib dateng kesini. salah satu pusat gadget terbesat dan terlengkap di batam ada di lucky plaza Nagoya Batam. Di Lucky Plaza ini beraneka gadget terbaru yang belum beredar di pasaran Indonesia sekalipun bisa ditemukan hingga gadget seken (bekas) pun bisa anda temukan disini.

Gadget yang tersedia di Lucky Plaza ini beraneka macam dan dijamin sangat lengkap, mulai dari handphone, PC tablet, laptop, kamera pocket hingga DSLR termasuk aksesorisnya, dan juga tersedia peralatan elektronik lainnya. Lucky Plaza ini terletak di pusat kawasan bisnis Nagoya yang sangat ramai.



Mega Mall Batam

Mall yang terletak di Batam centerMall ini terintegrasi dengan Masjid Raya Batam Center, Terminal Ferry Batam, kantor walikota, Kantor Parlemen, kantor Bank Indonesia, dan dekat ke Kantor Otorita Batam.

keunikan dari mall ini adalah mall secara langsung dihubungkan dengan jembatan yang menghubungkan ke Terminal Ferry Internasional – Batam Centre.


Kepri Mall

Kepri mall adalah mall terbaru di batamLokasi sangat strategis terletak di antara persimpangan empat jalan menuju Mukakuning, jalan ke Nagoya, Batam Center dan ke Hang Nadim Airport. Dapat dikatakan bahwa semua kendaraan angkutan umum melalui persimpangan di Batam Kepri Mall.



Diamond City (DC) Mall

DC mall adalah Mall yg terletak di daerah Jodoh. Barang yg di jual termasuk murah daripada berbelanja di daerah Nagoya. disini banyak menjual busana muslim dan tas import.


Mall top 100 Batuaji

Mall ini terletak di daerah Batuaji, tepatnya di kawasan Tembesi, terletak di tepi jalan raya yang menghubungkan Mukakuning dan Batuaji atau Tanjung Uncang.
Di kawasan Mall Top 100 Batuaji juga tersedia water park, yaitu Water Park Top 100. Arena ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Beraneka ragam permainan air tersedia di Water Park Top 100 yang sangat disukai anak-anak.