Rabu, 20 Februari 2013

Rindu Ayah

Ayah….didalam sepiku aku merindukanmu
aku menangis mengenang masa-masa bersamamu
walau telah berapa tahun berlalu
kenangan itu tak pernah hilang dari ingatanku....
aku rindukan canda tawamu ayah...…
aku rindukan senyuman hangatmu...…
Dan aku rindu semua nasehat- nasehatmu ayah.….

Ayah…………
masih ku ingat saat detik-detik kepergianmu
menghembuskan nafasmu yang terakhir
aku seperti tak percaya
engkau telah pergi untuk selamanya

Ayah………..maafkan anakmu ini
yang belum mampu membahagiakan diri mu
diwaktu hidup dan tua mu

Ayah…………..
betapa anak mu kehilangan
dan selalu terbayang wajah mu
serasa engkau masih bersama kami
Ayah mengapa kamu terlalu cepat tinggalkan aku,
aku masih butuh ayah…

Ayah.....
Disetiap hembusan nafasku aku merindukanmu..
jikalau aku boleh bertemu ayah…
aku ingin memeluknya sebagaimana dulu dia
memelukku dengan rasa kasih sayang....

Tuhan……
aku tau itu semua takkan pernah terjadi…
tapi aku hanya ingin berkata pada_MU 
TITIP RINDUKU UNTUK AYAH