Selasa, 10 Januari 2012

I Love You


Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

jika kamu adalah malam... maka aku akan menjadi siang..
agar kau dan aku.. saling memeluk dan tak terpisahkan..
pun jika kamu adalah terang.
maka biarlah aku menjadi kegelapan.
agar kau dan aku, bersama adalah satu yg utuh.
melebur menjadi ketiadaan...

sebab seketika itu kau diciptakan.. maka aku ada..

seirama dalam detak nafas cinta yang berbenih pada kehidupan...

demikianlah aku akan terus mencintaimu..
bahkan tanpa aku menyadari bahwa aku sedang jatuh cinta padamu..
sebab saat aku menyatukan hatiku padamu.... aku adalah cinta itu sendiri..

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

Jangan pernah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu
pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu.
bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!