Senin, 15 Agustus 2011

Thank you for loving me


sayang......
Dua belas tahun sudah kita lewati bersama
Banyak suka dan duka yang telah kita lalui berdua
Banyak tawa dan air mata yg telah kita bagi berdua
Banyak juga bahagia dan penderitaan yg telah kita jalani bersama

Saat kau terbaring lelap di sisiku

Kulihat seluruh kelelahan tergambar di wajahmu
Kulihat sejuta keletihan tergurat di wajahmu
Namun tak pernah kudengar keluh kesahmu akan semua itu

Dan saat aku berbaring disisimu

Aku berharap malam tidak bertemu fajar
Gelap tak berganti terang
Sehingga aku dapat memelukmu … erat selamanya....

Kanda....,

Mungkin aku bukan wanita sempurna yg selalu ada dalam tiap mimpimu...
Mungkin aku juga tidak seindah harapanmu...
dan Mungkin aku juga bukan wanita terbaik dalam hidupmu...
Tapi akulah wanita yang mencintaimu dgn seluruh jiwa dan ragaku… tulus....
Engkaupun tahu itu.

Hari ini tepat sudah 12 tahun pernikahan kita...
mungkin bagimu hari ini sama seperti hari kemaren
tapi tidak bagiku........

sayang....
Dalam perjalanan ini tentu saja banyak khilaf karena keterbatasan kita
Oleh karenanya....mari kita bersihkan dengan ikhlas segala noda yang mengotori
lubuk hati kita yang paling dalam
Kita pupuk kembali bahtera rumah tangga kita, agar tumbuh subur dan bermanfaat
bagi orang banyak...
Sehingga biduk itu berlayar dalam sakinnah, mawarddah, wa rahmah....
Yang di dalamnya di perkaya dengan anak2 yang sholeh dan sholehah yang
senantiasa mendoakan kedua orang tuanya......

Terima kasih sayang...
Terima kasih, atas semua yang telah kau berikan dan kita lalui bersama.....
Semoga Allah selalu meridhoi dan memberkahi dalam hidup dan kehidupan kita...

Tuhanku,
Berikanlah kekuatan padanya
Untuk selalu sabar menjadi pendampingku......
happy anniversary sayang....
semoga hari ini, esok dan selamanya kita akan selalu bersama.....
abadi selalu.......