Jumat, 11 Januari 2013

Tip-Tips Biar Tak Bosan Bercinta Meski Usia Makin Tua

Yang dibutuhkan dalam pernikahan agar tetap langgeng hingga tua bukan hanya dalam urusan komunikasi saja. tetapi harus juga disertai harmonisnya hubungan seksual. Pasangan harus mampu menciptakan keharmonisan seksual untuk mendukung keharmonisan berumah tangga secara keseluruhan.

Berikut 7 cara untuk menjaga agar hubungan seksual tetap langgeng hingga tua..:


1. Menjadwalkan Sek

Hubungan seks dapat terganggu jika kedua belah pihak menunggu spontanitas yang kadang tidak seiring satu sama yang lainnya. Hal ini dapat membunuh mood bercinta, sehingga pasangan perlu menjadwalkan waktu bercinta pada hari-hari tertentu.

2. Menciptakan lingkungan kamar tidur yang kondusif

Hubungan seksual suami istri dapat berjalan harmonis dan berkualitas jika tidak ada gangguan. Ciptakan kondisi kamar tidur yang tenang dan kondusif, bahkan terhadap gangguan anak-anak sekalipun.

Pastikan bahwa anak anda telah tidur dikamarnya masing-masing, kunci pintu kamar anda untuk berjaga-jaga ketika anak anda terbangun malam hari dan mungkin mencari orang tuanya.

3. Menerapkan Seks Cepat

Ketika pernikahan telah berlangsung dalam periode waktu yang cukup lama, pasangan mungkin tidak lagi memprioritaskan hubungan seksual karena kesibukan masing-masing. untuk menanggapi masalah ini di rekomendasikan untuk menerapkan hubungan seks cepat. Hal tersebut tidak mustahil dilakukan dan bermanfaat untuk memecah kekeringan hubungan seksual.

4. Bereksperimen

Bersikaplah saling terbuka dan mencoba mengekspresikan diri secara seksual. Pasangan perlu bereksperimen dikamar tidur agar tidak bosan dengan gaya bercinta yang konvensional.

Cobalah hal-hal baru yang dapat meningkatjan kenyamanan dalam bercinta dan mencegah kebosanan. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti menyalakan lilin aromaterapi didalam kamar dapat menciptakan suasana baru yang mendukung hubungan seksual.

5. Menghindari Alasan-Alasan Untuk Menolak Ajakan Hubungan Seks

Kebanyakan pasangan menggunakan alasan tertentu untuk menghindari ajakan seks. seperti sakit kelapa, stress, mengantuk, akibat pertengkaran atau kelelahan. Padahal seks sendiri dapat mengurangi rasa sakit, mengurangi stress, meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik dan memotivasi untuk menyeselaikan perbedaan pendapat dengan cepat.

Alasan-alasan seperti ini mungkin dapat melukai perasaan pasangan dan merasa tidak di inginkan. Hal ini dapat membunuh gairah seksual seseorang dan membuat hubungan seksual tidak lagi harmonis. Hindarilah alasan-alasan tertentu untuk menolak seks, komunikasikan kondisi anda dengan cara yang tepat.

6. Saling Percaya

Seks yang hebat adalah refleksi dari keseluruhan hubungan dan komunikasi yang anda miliki sejak di luar kamar tidur. Sehingga kepercayaan seseorang terhadap pasangan sangat penting dijaga agar tidak mempengaruhi kehidupan seksualnya.

7. Memperhatikan Penampilan Dan Kesehatan

Seiring dengan bertambahnya usia, seseorang kadang merasa tak perlu lagi merawat dirinya, Anda harus tetap merawat diri meski sudah tidak muda lagi. Jika bukan untuk anda, lakukan untuk menyenangkan pasangan anda.

Seseorang yang rajin merawat penampilan dan kesehatan akan tampak menarik lebih lama dimata pasangan dan akan membuat hubungan seks terus langgeng hingga tua.