Jumat, 11 Januari 2013

Ciri-ciri pria yang peduli kebutuhan bercinta wanita

Sebagian besar wanita terlalu pasif dalam melakukan hubungan seks yang membuatnya tidak nyaman. Hal ini terjadi karena kebanyakan wanita kurang mengetahui apa sebenarnya yang di inginkannya di kamar tidur, sehingga pria perlu membimbingnya dan melakukan hal yang membuat wanita lebih tertarik untuk melakukan seks.

Berikut 6 hal yang harus diperhatikan oleh pria agar dapat memberikan kenyamanan bagi wanita ketika berhubungan seksual.: 


1.Tanyakan apa yang di sukai oleh pasangan

Kebanyakan pria kadang belajar memuaskan pasangan dengan menonton video porno atau membaca majalah. tetapi tidak semua apa yang anda lihat atau baca dapat menimbulkan kenyamanan bagi wanita.
Oleh karena itu anda harus menanyakan apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan anda. jika wanita merasa malu untuk mengatakan keinginannya, cobalah menanyakannya ketika sedang menikmati waktu berdua dikamar tidur.

2. Mengetahui 3 bagian terpenting ketika foreplay

Pria perlu memperhatikan bagian-bagian terpenting foreplay agar wanita lebih bersemangat terhadap seks, diantaranya adalah kebersihan, kekuatan emosional dan sentuhan yang tepat.

Wanita sangat peduli akan kebersihan. dan akan kehilangan minatnya terhadap seks jika pasangannya memiliki bau badan karena tidak menjaga kebersihan. 

Bangun hubungan emosional ketika foreplay bersama pasangan dengan mengungkapkan rasa sayang dan melontarkan pujian yang membuatnya senang. 

Bagian ketiga adalah dengan memberi sentuhan yang tepat, seperti menyentuh area yang disukainya dan menghindari menyentuh area tubuh yang membuatnya tidak nyaman.

3. Kreatif

Sebagaimana pria, wanita juga dapat mengalami perubahan rangsangan sensual pada tubuhnya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jangan menggunakan metode yang selalu sama setiap kali foreplay agar wanita tak mudah bosan. Bereksperimenlah dengan lebih kreatif agar wanita lebih tertarik dengan seks.

4. Mengetahui bagian tubuh wanita

Wanita memiliki vagina dan klirotis. meskipun bagian ini memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda, tetapi semua wanita akan memiliki reaksi yang sama terhadap rangsangan.

Pria perlu mengetahui bagian=bagian itu agar dapat memberikan kenyamanan bagi wanita ketika berhubungan seks. ujung klirotis memiliki jumlah syaraf yang sama dengan ujung kepala penis karena terbuat dari jaringan embrio yang sama.

Sehingga rangsangan terhadap klirotis juga dapat berbeda-beda mengenai seberapa keras atau lembut sentuhan yang diberikan. disisi lain, vagina memiliki ujung syaraf yang sangat sedikit. dengan mengetahui bagian tubuh wanita, pria dapat dengan mudah membuat pasangan nyaman ketika berhubungan seks.

5. Menggunakan pelumas atau sex toys

Pelumas sangat bagus untuk wanita dari segala usia. bahkan jika pasangan anda tak memiliki masalah dengan pelumasan vagina secara alami. Dengan menggunakan pelumas, seks akan terasa lebih mudah dan menyenangkan. Anda juga dapat bereksperimen bersama pasangan dengan menggunakan sex toys.

6. Ingat, bahwa seks yang hebat tidak akan terjadi dalam semalam

Banyak pria yang beranggapan bahwa setiap kali melakukan harus berakhir dengan hal yang hebat. Tetapi seks yang hebat akan terjadi jika masing-masing pasangan telah mengetahui bagaimana memberikan kepuasan terhadap pasangannya, dan hal itu memerlukan pengalaman hingga berulang kali....